TUTORIAL CARA GANTI IC EMMC/EMCP XIAOMI YANG BERCHIPSET MEDIATEK

TUTORIAL CARA GANTI IC EMMC/EMCP XIAOMI YANG BERCHIPSET MEDIATEK - Hallo sahabat Kumpulan File Ubl Xiaomi, Pada Artikel yang akan anda baca kali ini dengan judul TUTORIAL CARA GANTI IC EMMC/EMCP XIAOMI YANG BERCHIPSET MEDIATEK, kami telah mempersiapkan Artikel ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi Artikel Film TUTORIAL EMMC, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : TUTORIAL CARA GANTI IC EMMC/EMCP XIAOMI YANG BERCHIPSET MEDIATEK
link : TUTORIAL CARA GANTI IC EMMC/EMCP XIAOMI YANG BERCHIPSET MEDIATEK

Baca juga



XIAOMI TUTORIAL

TUTORIAL CARA GANTI IC EMMC/EMCP XIAOMI YANG BERCHIPSET MEDIATEK
TUTORIAL GANTI EMMC XIAOMI MTK
Cara Ganti eMMC Xiaomi Yang Menggunakan Chipset Mediatek.Dibeberapa lalu banyak dari teman-teman yang mengeluhkan tentang proses pergantian ic emmc pada xiaomi yang menggunakan chipset mediatek,dimana setelah pengisian file smartphone masi mengalami kem@tian,artinya smartphone masi belum bisa hidup (Mati total).tutorial ini sebenarnya sudah kami bahas beberapa tahun lalu pada situs serviceemmc.com,namun fakta dilapangan ternyata masi banyak yang mengalami masalah dalam hal ini,maka kami mencoba mengulas kembali agar kedepanya proses pergantian ic emmc ini bisa berjalan dengan baik.

#Tag
  • Tutorial Ganti eMMC Redmi Note 3 Mediatek
  • Tutorial Ganti eMMC Redmi Note 4 Mediatek
  • Tutorial Ganti eMMC Redmi 6A Cactus
Berikut Beberapa Keluhan Yang Sering dialami Ketika Melakukan Pergantian emmc Pada Xiaomi Yang Menggunakan Chipset Mediatek Beserta Solusinya.

Proses Flashing (Via Socket ) Lewat Factory Image Namun User Partition Kosong
Madsut kami,file tidak tersimpan ketika melakukan pengisian data.
Solusi.Pastikan sudah mencentang repartisi pada menu factory image,setelah itu cek pada menu userpartition,sampe disini harusnya data sudah terbaca

Setelah Melakukan Proses Pengisian DATA Smartphone Mengalami Bootloop-Hang Logo
Dari pengalaman kami,biasanya file kurang sakti
Solusi,silahkan flashing/isi data menggunakan Rom dev china dengan versi terendah,setelah masalah bisa teratasi nanti tinggal mengganti romnya dengan versi lain.

Setelah Proses Pengisian Data dilakukan,Smartpohone masi belum Bisa Hidup/Getar Only dsb.
Biasanya ini disebabkan oleh permasalahan ic emmc/file.
Solusi Pastikan kondisi emmc benar benar fresh dan mendukung perangkat target,silahkan lanjut disini untuk mengetahui type emmc yang mendukung Support List eMMC/eMCP All Device.

Kesimpulan

Dari semua penjelasan yang telah kami urai diatas dan dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku,seharusnya proses pergantian ic emmc pada xiaomi yang menggunakan chipset mediatek bisa langsung on tanpa gendala apapun.

Sekian,tata cara proses pergantian ic emmc xiaomi yang menggunakan chipset mediatek.Selamat mencoba semoga sukses.Baca juga Cara Ganti ic eMMC Redmi 5A Riva Tanpa Senggol Cpu



Demikianlah Artikel TUTORIAL CARA GANTI IC EMMC/EMCP XIAOMI YANG BERCHIPSET MEDIATEK

Sekianlah Artikel TUTORIAL CARA GANTI IC EMMC/EMCP XIAOMI YANG BERCHIPSET MEDIATEK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca Artikel TUTORIAL CARA GANTI IC EMMC/EMCP XIAOMI YANG BERCHIPSET MEDIATEK dengan alamat link https://xiaomiubl.blogspot.com/2019/04/tutorial-cara-ganti-ic-emmcemcp-xiaomi.html

Belum ada Komentar untuk "TUTORIAL CARA GANTI IC EMMC/EMCP XIAOMI YANG BERCHIPSET MEDIATEK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel